Kamis, 26 Maret 2009

Scan Permanen Virus dengan PC MAV & Ansav

Syalom!!! saya akan berbagi lagi neh dengan pembaca blog saya yang setia. Anda taukan yang namanya Virus?? ya pasti tau dong! ups...?? virus apa dulu? yang pasti virus komputer dong! Begini pengalaman saya setiap kali scan virus dengan anti virus PC MAV dan Ansav selalu sukses, tapi?? ada tapinya neh! sekali saya cek ternyata masih ada virus nya yang aktif. Tapi setelah saya pelajari dan dilihat dari informasi virusnya eh ternyata mereka masih nginap di SystemVolimeInformation. Biasanya itu terdapat disetiap partisi C,D,E termasuk Flasdisk. Kalo anda punya PC Media atau Ansav updaten terbaru? kalo tidak ada silahkan download disini :
Ansav 2.0.34 
PCMAV 2.0 Valkriye Final

Kalo anda sudah download, Silahkan coba.
Caranya begini klik 2x pada icon PCMAV Atau Ansav nya, kemudian scan partisinya misalnya D:/ kemudian Scan sesudah itu akan ada tampilan virusnya silahkan delete all untuk Ansav kalo PC MAV klik Cure Files kalau udah selesai delete nya klik back kemudian scan ulang, perhatikan di informasi nya, biasanya akan ada keterangan seperti ini D:/SystemVolumeInformation/ disitulah mereka nginap. Dengan 2 kali scan maka hasilnya juga permanen. Saya kira cukup, mudahan ini membantu Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar